Fikayo Tomori Permanen Di AC Milan

Fikayo Tomori Permanen Di AC Milan

Fikayo Tomori akan menjadi pemain Permanen Di AC Milan. Lewat wakil presiden mereka, Franco Baresi menegaskan bahwa mereka akan melaksanakan apapun sehingga bisa mempermanenkan standing berasal dari bek pinjaman berasal dari Chelsea, Fikayo Tomori.

Baru di boyong terhadap bursa transfer bulan Januari selanjutnya berasal dari Chelsea. Bek asal Inggris, Fikayo Tomori tidak perlu waktu lama untuk nyetel dengan AC Milan.

Sang pemain segera memperoleh kepercayaan berasal dari pelatih, Stefano Pioli sesudah kedatangannya. Walaupun memang masalah cedera waktu itu lumayan menopang Tomori untuk memperoleh peluang bermain dengan segera. Performa berasal dari sang pemain hingga waktu ini tetap membuktikan perkembangan yang positif. Khususnya kemampuannya untuk berkolaborasi baik andaikata di pasangkan dengan Simon Kjaer ataupun Alessio Romagnoli.

Sudah benar-benar suka dengan apa yang di perlihatkan oleh Tomori. AC Milan lewat wakil presiden mereka, Franco Baresi menegaskan bahwa skuad Merah Hitam akan mengupayakan sekuat tenaga untuk mempermanenkan standing berasal dari bek berusia 23-tahun itu.

Berbicara di dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport. Baresi menegaskan bahwa Milan siap untuk melaksanakan apapun yang bisa dilakukan sehingga Tomori bisa bertahan di San Siro. Namun, dengan waktu dua bulan tersisa, mantan pemain belakang tangguh itu terhitung mengingatkan bahwa keputusan tidak akan hanya berada di tangan berasal dari I Rossoneri.

Fikayo Tomori Akan Permanen Di AC Milan

Fikayo Tomori Permanen Di AC Milan - Fikayo Tomori Permanen Di AC Milan

Meskipun sudah menyepakati biaya opsi pembelian yang kabarnya punya nilai Rp 476 Miliar. Namun tentu saja Milan harus lagi berdisuksi dengan Chelsea serta Tomori.

Menurut kabar terakhir, sang pemain sendiri kini di sebut sudah terbuka untuk tetap bertahan dengan Rossoneri dan pindah ke Italia tentu saja secara permanen.

Menjelaskan lebih lanjut perihal alasan mengapa Milan benar-benar mendambakan mempermanenkan standing Tomori.

Baresi menyebutkan bahwa bek muda itu sudah bisa membuktikan talenta dan determinasinya di lapangan. Dari aspek potensial, sang wakil presiden mulai bek binaan akademi Chelsea tersebut punyai potensi besar untuk jadi pemain hebat di masa depan.

Selain mengkaji perihal sosok Tomori. Baresi terhitung menyebutkan bahwa Milan akan selamanya mengupayakan melekat Inter Milan di puncak klasemen Serie A.

Meskipun peluang mencapai Scudetto sudah tidak bergantung terhadap diri mereka sendiri. Namun skuad asuhan Stefano Pioli selamanya akan memberi tambahan yang terbaik di sisa musim.