Hasil Kualifikasi Piala Dunia Bosnia dan Herzegovina vs Prancis Skor 0-1

Piala Dunia Bosnia dan Herzegovina vs Prancis

Kerasbolanesia – Berita Hasil Kualifikasi Piala Dunia Bosnia dan Herzegovina vs Prancis Skor 0-1 kamis 1 April 2021 di Grbavica Stadium.

Hasil pertandingan Grup D kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Timnas Bosnia dan Herzegovina vs Timnas Perancis berakhir bersama dengan skor 0-1 melalui gol Antoine Griezmann, banyak kesempatan tercipta tetapi lini depan Les Bleus kurang tajam!

Timnas Bosnia-Herzegovina yang menjamu Jerman di laga Grup D babak kualifikasi Piala Dunia 2022.  Bermain apik meski selanjutnya kudu menyerah kalah 0-1 berasal dari sang juara bertahan, pertandingan di gelar di Stadion Grbavica pada hari Kamis (1/4) dini hari tadi.

Di babak pertama tak ada gol yang tercipta dan meski Perancis mendominasi penguasaan bola. Tetapi tak banyak terhitung kesempatan yang tercipta, lambat panas barangkali jadi persoalan di skuad Didier Deschamps.

Bosnia cuma memenangkan 30 persen duel perebutan bola melawan Prancis, tetapi mereka tidak terlihat sangat kewalahan elawan sang juara dunia. Bola yang lebih banyak di mainkan di tengah lapangan.

Tetap belum sangat mengancam gawang mereka yang di jaga oleh Ibrahim Sehic. Selain itu Bosnia terhitung bagus di dalam serangan balik.

Barulah di babak ke dua permainan sedikit berkembang berasal dari Les Blues. Dan di menit ke-60 tembus terhitung selanjutnya pertahanan Bosnia yang kokoh. Usai perubahan pemain Perancis yang memasukkan Olivier Giroud.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia Bosnia dan Herzegovina vs Prancis

Hasil Kualifikasi Piala Dunia Bosnia dan Herzegovina vs Prancis Skor 0-1 - Hasil Kualifikasi Piala Dunia Bosnia dan Herzegovina vs Prancis Skor 0-1

Rabiot mengirim bola ke tengah kotak penalti, di mana pemain Barcelona Antoine Griezmann menyambutnya bersama dengan sundulan keras yang di arahkan ke sudut atas gawang! Skor 0-1 Perancis selanjutnya memimpin.

Gol ini terhitung merupakan gol ke-35 yang di sumbangkan oleh Antoine Griezmann selama ia membela Timnas Perancis. Ini adalah gol keempat terbanyak sesudah Thierry Henry (51 gol), Olivier Giroud (43 gol) dan Michel Platini (41 gol).

Tak ada kembali gol yang tercipta sampai pertandingan berakhir, sedikit mengecewakan. Mengingat Perancis yang bermaterikan pemain kelas dunia cuma mampu menang 1-0 melawan Bosnia.

Sebagai catatan, tujuh berasal dari starting XI Les Bleus malam ini terhitung ikut bermain saat kemenangan atas Kroasia di final Piala Dunia di Rusia pada 2018.

Perancis tetap jadi pemuncak di Grup D bersama dengan 7 poin berasal dari 3 pertandingan, saat Bosnia Herzegovina baru menghimpun 1 poin berasal dari 2 pertandingan yang telah mereka jalani.