Hasil Laga Final Carabao Cup: Manchester City Juara!!

Manchester City Juara Carabao Cup

Hasil Laga Final Carabao Cup, Manchester City Juara musim ini. Manchester City akhirnya membungkus trofi pertama mereka musim ini. Minggu (25/4/2021), Man City menaklukkan Tottenham Hotspur 1-0 di partai final Carabao Cup 2020/21.

Skor tidak tebal 1-0 ini telah cukup menuntun Man City jadi juara. Pasukan Josep Guardiola amat tangguh musim ini, nyaris tanpa pesaing.

Kemenangan ini dapat jadi awal pesta juara Man City musim ini. Trofi Carabao Cup jadi pembuka, dua trofi lainnya bisa saja menyusul. Man City tetap berjuang di Premier League dan Liga Champions.

Trofi pertama ini tentu membawa dampak pengagum bersorak. Peluang treble winners terbuka. Kepercayaan diri skuad meningkat.

Manchester City Juara Carabao Cup

Hasil itu memupus harapan Spurs untuk menggapai trofi pertama mereka sehabis sekian th. berpuasa trofi. Menjadikan Kane pun berada di suasana sulit.

Kane tetap striker top, namun dia cuma bakal jalan di tempat terkecuali tetap bertahan di Tottenham. Apakah telah waktunya Kane meninggalkan Tottenham?

Opta mencatat bahwa Kane sama sekali tidak membiarkan tembakan atau menciptakan kesempatan selama pertandingan. Betapa tidak, Spurs tetap tertekan dan dipaksa bertahan. Kane pun kudu menolong pertahanan, mereka tidak dapat merebut bola untuk menyerang.

Ini bukti bahwa tim Spurs sekarang telah tidak dapat mewadahi bakat dan potensi Kane. Striker Inggris ini membutuhkan tim yang lebih baik dengan rekan-rekan yang lebih tangguh untuk jadi juara.

Harry Kane Akan Meluncur Ke City?

Di th. 2017 Harry Kane pernah bicara bahwa dia bakal amat kecewa terkecuali tidak menggapai satu trofi pun dengan Spurs dalam kurun kala tiga th. berikutnya.

Kini, empat th. telah berlalu dan Kane tetap belum juga menggapai trofi. Langkah terjauhnya cuma hingga di final Liga Champions.

Seharusnya musim ini jadi kesempatan Kane menggapai trofi pertamanya, namun lagi-lagi gagal. Spurs tidak cukup tangguh untuk mengalahkan Man City.

Sebab itu, rasanya lumrah terkecuali Kane sekarang memastikan meninggalkan Spurs. Ngotot bertahan cuma bakal membawa dampak bakatnya terbuang sia-sia.

Kane telah 27 tahun. Dia sedang berada di umur emas pesepak bola. Seharusnya Kane tahu dia dapat menggapai lebih banyak trofi dengan klub yang lebih tepat.

Ada beberapa calon klub baru Kane, Man City salah satunya. Keduanya saling membutuhkan. Man City butuh striker, Kane butuh klub yang dapat jadi juara.