Inter Milan Scudetto, Juventus Ucapkan Selamat!

Inter Milan Scudetto

Inter Milan Scudetto, Juventus Ucapkan Selamat!. Kru Juventus menjadi yang Pertama Ucapkan Selamat terhadap Inter Milan Usai Raih Scudetto.

Raksasa Serie A Juventus menjadi klub Serie A pertama yang mengucapkan selamat terhadap Inter Milan sesudah Nerrazzurri menegaskan mencapai gelar Scudetto musim 2020-21.

Inter resmi menjadi juara serie A musim ini terhadap hari Minggu (02/05/2021). Skuat asuhan Antonio Conte itu dipastikan juara sesudah Atalanta hanya sanggup bermain imbang 1-1 lawan Sassuolo. Hasil imbang itu membawa dampak Atalanta hanya mengoleksi 69 poin. Mereka tetap tertinggal 13 angka dari Inter yang tersedia di pucuk klasemen Serie A.

Saat ini Atalanta menyisakan empat pertandingan saja. Jika mereka terus menang sekalipun, jumlah poin mereka tak akan sanggup lewat koleksi poin Inter.

Ucapan Selamat Juventus terhadap Inter Milan usai Scudetto

Inter Milan pasti sangat girang bersama dengan kesuksesan ini. Sebab mereka terakhir kali mencapai Scudetto terhadap musim 2009-10 silam. Setelah Inter Milan menegaskan dirinya menjadi juara Serie A 2020-21, ucapan selamat langsung terlontar dari kubu Juventus. Mereka mengucapkan selamat via akun Twitter resminya.

Ucapan Selamat Dari Agnelli

Bukan hanya Juventus yang mengucapkan selamat terhadap pihak Inter Milan. Presiden Bianconeri yaitu Andrea Agnelli termasuk melaksanakan perihal serupa.

Ia mengimbuhkan ucapan selamat terhadap Inter via akun Twitter pribadinya. Namun Agnelli termasuk mengimbuhkan peringatan terhadap Nerrazzuri bahwa Juventus akan bangkit sesudah musim ini gagal juara. “Selamat Steven! Senang untuk Anda dan bangga menjadi lawan setia Anda di lapangan dan kawan di luar lapangan.”

Inter Milan Scudetto, Juventus Ucapkan Selamat! - Inter Milan Scudetto, Juventus Ucapkan Selamat!

Pujian dari Paratici

CFO Juventus Fabio Paratici termasuk angkat bicara. Ia menegaskan Inter Milan memang layak mencapai gelar Scudetto terhadap musim 2020-21 ini.

“Kami mengucapkan selamat kepada Inter dan Antonio. Kami memahami bahwa di balik tiap tiap kesuksesan tersedia gairah, cinta untuk permainan, pengorbanan, menjadi kami memahami seberapa besar perjuangan untuk menang, seberapa banyak kami berjuang untuk selamanya di puncak, aku pikir aku membaca hari ini lebih dari 3.000 hari,” ucapnya kepada Sky Sport Italia sebelum akan laga Udinese-Juventus.

“Apa yang kami mencapai adalah rekor sejarah, unik di Serie A dan secara praktis unik di panggung dunia juga,” klaimnya.

“Selamat untuk Inter. Ini adalah Scudetto yang layak mereka dapatkan dan kami angkat topi kepada mereka,” seru Paratici.

Di sementara Inter Milan berhasil mencapai gelar Scudetto, Juventus tetap perlu terus berjuang mencapai kemenangan. Jika tidak mereka terancam tak akan sanggup finis di zona empat besar Serie A musim 2020-21 ini.