Jose Mourinho Resmi Di Pecat Dari Tottenham Hotspur

Jose Mourinho Resmi Di Pecat Dari Tottenham Hotspur. Usai di pecat Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kini keseluruhan telah beroleh lima kali pemecatan

Jose Mourinho Resmi Di Pecat Dari Tottenham Hotspur. Usai di pecat Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kini keseluruhan telah beroleh lima kali pemecatan selama karir manajerialnya di beraneka klub top Eropa, namun dia setidaknya mengantongi duwit yang luar biasa banyak berasal dari duwit pesangon yang telah dia kumpulkan.

Klub sepak bola asal London Utara formal mendepak pelatih asal Portugal, Senin (19/4) pagi waktu setempat. Keputusan itu di bikin sesudah sebagian hari Spurs bermain seri 2-2 kontra Everton di Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris.

Jose Mourinho di percayakan untuk menanggulangi Tottenham Hotspur sejak November 2019 untuk menggantikan peran Mauricio Pochettino. Dengan demikian, eks pelatih Manchester United itu hanya melatih rival Arsenal selama 17 bulan.

Seperti yang di informasikan media-media di Inggris terdepaknya Mou lantaran dirinya di akui belum bisa mengangkat performa tim dan beri tambahan prestasi untuk klub sepak bola asal London Utara. Di segi lain, ada termasuk laporan yang menjelaskan karena tidak setuju bermain di ajang Piala Super Eropa.

Jose Mourinho Resmi Di Pecat Dari Tottenham Hotspur

Jose Mourinho Resmi Di Pecat Dari Tottenham Hotspur - Jose Mourinho Resmi Di Pecat Dari Tottenham Hotspur

Jose Mourinho baru saja di umumkan telah di pecat oleh pihak Tottenham Hotspur berasal dari pekerjaannya hanya 17 bulan sesudah menjabat di London Utara, bersama pihak klub merilis pernyataan resmi, “Klub hari ini bisa mengumumkan bahwa Jose Mourinho dan staf pelatihnya Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin dan Giovanni Cerra telah di bebastugaskan.”

Bos Portugal itu menggantikan Mauricio Pochettino terhadap November 2019, di tandatangani kontrak hingga akhir musim 2022/2023. Ada yang menjelaskan bahwa itu bagian berasal dari hasil buruk Spurs belakangan ini. Namun ada termasuk laporan bahwa pemecatan itu karena sang manajer menentang keras ketentuan klub untuk join ke Liga Super Eropa.

Namun Jose Mourinho tentu saja tidak mesti sangat sedih karena pemecatan karena dia beroleh pesangon hingga Rp 304 Milyar. Berasal dari Tottenham Hotspur atas pemutusan kontrak kerjanya yang masih terjadi hingga dua musim lebih.

Nilai itu mirip bersama pesangon yang di dapatkan manajer berusia 58 tahun. Itu atas pemecatan yang di dapatkannya selama di Manchester United terhadap 2018 lalu, meski nilainya tak sebesar berasal dari yang di dapatkannya selama waktunya di Chelsea dan Real Madrid.

Saat di pecat pertama kali oleh Chelsea terhadap 2007, Jose Mourinho bisa pesangon Rp 365 Milyar. Kemudian kala dia di pecat oleh Real Madrid terhadap 2013, sang manajer yang tenar karena taktik parkir busnya ini di beri pesangon Rp 345 Milyar. Terakhir pemecatan keduanya selama di Stamford Bridge terhadap 2015, dia beroleh duwit saku Rp 254 Milyar. Jadi keseluruhan dia mengantongi nyaris Rp 1,6 Trilyun berasal dari lima kali pemecatannya di beraneka klub.