Krisis Dana, Inter Milan Siap Jual Romelu Lukaku

Inter Milan Jual Romelu Lukaku

Inter Milan diduga sedang membutuhkan dana dan akan Segera Jual Romelu Lukaku. Inter Milan di kabarkan telah memiliki problem finansial dan terpaksa harus melego Romelu Lukaku musim panas 2021 nanti bersama dengan harga lebih kurang Rp2 triliun.

Dalam dua musim terakhir, Inter terlihat sangat Wah belanja pemain baru bersama dengan kualitas ciamik. Hasilnya pun muncul pada musim 2020-21 ini.

Inter memperlihatkan jati diri mereka sebagai kandidat juara Serie A. Mereka kini berpeluang besar mematahkan dominasi Juventus dalam perebutan Scudetto. Namun di balik keberhasilan di atas lapangan, tersedia kabar tidak baik di balik layar. Ada ada problem finansial yang menimpa pemilik inter yaitu Suning Group.

Inter Milan Siap Jual Romelu Lukaku

Krisis Dana, Inter Milan Siap Jual Romelu Lukaku - Krisis Dana, Inter Milan Siap Jual Romelu Lukaku

Suning Group sendiri lebih dari satu kala lantas sudah menghentikan semua kesibukan tim milik mereka di China yaitu Suning FC. Tak cuma tim sepak bola prianya, tim sepak bola wanita dan akademi terhitung berhenti total.

Suning Group lantas disebut mengambil pinjaman dari Goldman Sachs agar semua kesibukan operasional tim Inter mampu konsisten berjalan hingga akhir musim. Suning terhitung sedang mencari partner yang mampu menolong mendanai Nerrazzurri.

Tak cuma itu, Suning kini terhitung harus melepaskan keliru satu dari sekian pemain top yang mereka miliki di timnya. Salah satunya adalah Romelu Lukaku.

Kabar itu di sampaikan oleh Corriere dello Sport. Laporan itu terhitung menyatakan Inter Milan siap  jual Romelu Lukaku bersama dengan bandrol lebih kurang 120 juta euro atau lebih kurang Rp2 triliun.

Lukaku Memiliki Banyak Peminat Oleh Klub

Romelu Lukaku sendiri miliki sejumlah peminat yang siap menampungnya kalau ia angkat kaki dari Inter Milan. Di antaranya adalah Manchester City dan Barcelona.

Namun tidak cuman Lukaku, tersedia sejumlah penggawa Inter Milan yang terhitung di minati sejumlah klub. Salah satunya adalah Liverpool, Atletico Madrid dan Bayern Munchen, yang meminati Nicolo Barella. Lalu tersedia Milan Skriniar yang terhitung jadi incaran Liverpool dan Manchester United.

Inter Milan kala ini tersedia di pucuk klasemen Serie A 2020-21 bersama dengan raihan 65 poin. Sementara itu Romelu Lukaku berada di posisi kedua top skor Serie A bersama dengan raihan 19 gol.