Masa Depan Harry Kane, Beralih Ke MU atau City?

Masa Depan Harry Kane

Masa depan Harry Kane tetap menjadi tidak benar satu topik menarik. Striker Tottenham ini tetap dihubungkan dengan sejumlah klub top seperti Manchester City atau Manchester United.

Betapa tidak, potensi Kane diyakini dapat terbuang percuma kalau tetap bertahan di Spurs. Dia membutuhkan tim yang lebih baik untuk melengkapi kariernya dengan trofi.

Kane dipandang sebagai tidak benar satu striker no.9 paling baik di Eropa waktu ini. Karena itulah terlihat ide bahwa striker paling baik harus bermain untuk tim terbaik.

Duo Manchester di kabarkan siap merekrut Harry Kane, namun siapa yang lebih cocok menjadi tim masa depan kapten timnas inggris tersebut?.

Perihal Masa Depan Harry Kane

Masa Depan Harry Kane, Beralih Ke MU atau City? - Masa Depan Harry Kane, Beralih Ke MU atau City?

Lebih cocok ke Manchester United

Kasus Kane ini juga memancing perhatian striker Inggris lainnya, Troy Deeney. Deeney lebih-lebih telah mempunyai pilihan dan alasan untuk klub baru Kane. Bukan Man City, dia mulai Kane dapat lebih cocok bergabung dengan MU.

“Bagi saya, dia adalah tidak benar satu yang paling baik di posisinya dan yang ada waktu ini,” kata Deeney kepada talkSPORT.

“Juga waktu ini dia mulai sebabkan banyak assists, yang dapat membuatnya lebih menarik bagi Man City. Sebab dia terbukti bisa menghubungkan permainan.”

“Jika dia hengkang ke Man City, akankah gaya bermain mereka cocok dengan permainannya? Mungkin tidak. Saya kira MU tetap lebih cocok dengan dia, namun mengerti ini dapat terlampau mahal.”

Perlu trofi

Deeney mengerti Kane mempunyai potensi luar biasa, namun menurutnya dapat terlampau mengecewakan kalau Kane tidak pernah meraih trofi. Dia lebih-lebih ragu menyebut Kane sebagai tidak benar satu striker paling baik Premier League kalau tidak ada trofi yang mendukungnya.

“Rekornya luar biasa, namun kalau Anda menyaksikan situasinya sekarang, apa motivasi dia?” sambung Deeney.

“Tentu bukan gara-gara finansial, gara-gara saat ini situasinya telah cukup baik. Pertanyaannya, apakah dia senang meraih trofi?”

“Jika Anda di minta pilih lima striker paling baik Premier League selama sejarah, akankah Kane masuk pilihan selanjutnya tanpa trofi apa pun?” tutupnya.