Massimiliano Allegri Siap Kembali Ke Turin

Massimiliano Allegri turin

Massimiliano Allegri Siap Kembali Ke Turin. Nama Massimiliano Allegri lagi jadi penuturan belakangan ini. Ia disebut-sebut akan menggantikan Andrea Pirlo tanpa hiraukan apakah Juventus dapat finis di empat besar Serie A atau tidak.

Allegri dan Juventus memastikan berpisah pada tahun 2019, meskipun perjanjian di dalam kontraknya selagi itu tetap tersisa satu musim lagi. Setelahnya, Juventus tidak lagi keluar serupa layaknya dulu.

Prestasi Juventus terus mengalami penurunan sejak Massimiliano Allegri hengkang berasal dari Turin. Pada musim ini, mereka telah hampir pasti mengucapkan selamat tinggal kepada gelar Scudetto yang sebentar lagi jadi punya Inter Milan.

Meski begitu, Pirlo telah mengantongi satu trofi setelah sukses membantu Juventus mengalahkan Napoli dalam ajang Supercoppa Italiana. Ia dapat beri tambahan koleksi gelarnya jika dapat mengalahkan Atalanta pada babak final Coppa Italia.

Massimiliano Allegri Siap Kembali Ke Turin

Massimiliano Allegri Siap Kembali Ke Turin - Massimiliano Allegri Siap Kembali Ke Turin

Finis di empat besar memang bukan prestasi yang buruk buat musim perdana Pirlo. Namun telah memahami buruk untuk Bianconeri, yang selama sembilan musim berturut-turut dapat keluar sebagai pemenang Serie A.

Juventus di laporkan akan melaksanakan perubahan pelatih pada akhir musim ini. Lepas berasal dari posisinya di klasemen akhir Serie A. Hubungan yang sehat pada Allegri dan presiden klub, Andrea Agnelli, di klaim sebagai kunci dalam masalah ini.

Ada dugaan jika Juventus akan melaksanakan perombakan petinggi jika sampai Allegri lagi ke kursi kepelatihan. Dan dua sosok yang akan terdepak berasal dari jajaran direksi adalah Pavel Nedved (wakil Presiden) dan Fabio Paratici (Direktur Umum).

Hubungan yang Tidak Sehat

Allegri memang berkenalan baik dengan Agnelli. Namun, dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia di bulan Maret lalu, ia serupa sekali tidak menjelaskan nama Nedved dan Paratici. Ini jadi tandanya bahwa interaksi mereka tidak sehat.

Sky Sport Italia kemudian melaporkan jika era depan Nedved dan Paratici di Juventus bakalan mencurigakan jika Massimiliano Allegri sampai kembali ke turin. Apalagi, kontrak ke-2 sosok itu selesai pada akhir musim ini.

Walaupun demikian, posisi Agnelli sebagai presiden klub sendiri tengah berada di ujung tanduk. Ia tersudut akibat hasil buruk yang di terima Bianconeri musim ini dan juga kisruh soal European Super League.

Keputusan soal era depan Agnelli sendiri baru di ketahui pada tanggal 27 Mei mendatang. Tepatnya dikala pertemuan pemilik saham Exor diselenggarakan.