MU Membidik Harry Kane, Siapa Yang Dikorbankan?

MU Membidik Harry Kane

MU Membidik Harry Kane, Kira-kira Siapa Yang Akan Di korbankan?. Manchester United di kabarkan tertarik mendatangkan Harry Kane. Untuk mendapatkan Kane, MU mungkin perlu mengorbankan sejumlah pemainnya.

Masa depan Kane di Tottenham Hotspur tengah jadi bahan pembicaraan. Dia kabarnya membuka peluang untuk hengkang pada musim panas ini. Kane kabarnya sangat di minati oleh Manchester United. Kehadiran Kane di harapkan bisa memperkuat lini depan Setan Merah. Namun, transfer Kane di musim panas nanti tidak akan mudah. Karena Tottenham pasti ogah menjualnya dengan harga murah.

Spurs kabarnya bersedia menjual sang pemain dengan nilai 200 juta pounds setelah MU mulai Membidik Harry Kane. Untuk memenuhi tuntutan Tottenham itu. Manchester United mungkin perlu melego sejumlah pemainnya.

Berikut ini lima pemain yang bisa dijual Setan Merah demi menambah dana transfer.

Baca Juga : MU Ingin Mempertahankan Cavani Sampai Musim Berikutnya

Paul Pogba

Pertama ada Paul Poba yang Masa depannya bersama Manchester United tak kunjung mendapat kejelasan. Kontrak Pogba bersama Setan Merah akan berakhir pada Juni 2022. Karena situasi kontraknya, musim panas ini bisa menjadi peluang terbesar Pogba untuk meninggalkan klub. Setan Merah berpeluang besar menguangkan Pogba dalam waktu dekat. Real Madrid sudah lama mengincar gelandang asal Prancis tersebut. Juventus kabarnya juga sangat tertarik memulangkan Pogba.

Daniel James

Daniel James sekarang kesulitan mendapat bermain reguler di Manchester United. James kerap menjadi penghangat bangku cadangan. James kalah bersaing dengan Mason Greenwood di posisi sayap. Greenwood memang tampil apik di sepanjang musim ini. Menurut laporan, Leicester City di kabarkan tertarik mendatangkan James di bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka terus memantau situasi sang gelandang.

Jesse Lingard

Jesse Lingard di pinjamkan ke West Ham pada bursa transfer Januari kemarin. Dia tampil sangat mengesankan untuk The Hammers. Lingard menyumbangkan sembilan gol dalam 16 penampilan bersama The Hammers. Meski begitu, Lingard sudah tidak punya masa depan di Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer sudah sebaiknya menjual Lingard demi kebaikan kariernya. David Moyes dikabarkan ngebet mempermanenkan pemain asal Inggris ini.

MU Membidik Harry Kane, Siapa Yang Dikorbankan? - MU Membidik Harry Kane, Siapa Yang Dikorbankan?

MU Membidik Harry Kane Untuk Musim Depan

Anthony Martial

Anthony Martial mendapat kepercayaan yang sangat besar dari Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Dia kerap tampil sebagai starter. Namun sayang, Martial harus mengakhiri musim ini lebih cepat. Pemain asal Prancis tersebut terpaksa menepi karena mengalami cedera lutut. Bersama MU musim ini, Martial memberi kontribusi berupa tujuh gol dan sembilan assist di semua ajang. Namun, kontribusinya tersebut dianggap masih belum cukup baik.

David de Gea

David De Gea mulai kehilangan tempat di bawah mistar gawang Manchester United. Kiper asal Spanyol itu harus mengalah kepada Dean Henderson. Kontrak De Gea masih berlaku sampai tahun 2023 dan punya opsi ditambah setahun. Namun, MU kabarnya bersedia melepas De Gea di musim panas nanti. Jika memang benar-benar akan meninggalkan Manchester United, maka De Gea bisa menuju beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah AS Roma yang akan ditangani Jose Mourinho.