Pep Guardiola Sebut Ada Lawan Terberat City

Guardiola Sebut Lawan Terberat City

Pep Guardiola Sebut Ada Lawan Terberat City Di Liga Inggris. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, rupanya tidak menjadikan Manchester United sebagai lawan terberat timnya pada musim ini.

Pasca meniti laga perempat final Piala FA pada Minggu (21/3/2021). Pep Guardiola justru secara mengejutkan menganggap kecuali Everton sebagai lawan terberat yang dulu diladeni Manchester City.

Meski Manchester City meraih kemenangan bersama dengan skor 2-0, pertahanan Everton benar-benar bagus agar The Citizen baru mampu mencetak gol pada menit akhir.

Dua gol Manchester City berhasil dicetak oleh Ilkay Gudogan pada menit ke-85 dan Kevin De Bruyne pada menit ke-90. Pep Guardiola segera menilai kecuali Everton jadi lawan paling sukar selama empat bulan terakhir.

“Itu adalah pertandingan yang benar-benar sulit. Kami menyaksikan komitmen berasal dari Everton, betapa fokusnya, dan mereka bertahan bersama dengan benar-benar agresif,” kata Pep Guardiola di lansir berasal dari BBC Sport.

“Kami tidak kebobolan, kami mencoba bersabar. Itu adalah tidak benar satu laga terberat yang kami mainkan di dalam empat bulan terakhir. Itu adalah pertandingan terberat sejak jeda internasional terakhir yang kami alami,” tuturnya menambahkan.

Namun, Manchester United belum lama ini sempat mempermalukan The Citizen di Etihad bersama dengan skor 2-0. Kekalahan itu menghancurkan rekor 22 kali kemenangan secara beruntun Man City di seluruh kompetisi.

Pep Guardiola Sebut Ada Lawan Terberat City Di Liga Inggris

Pep Guardiola Sebut Ada Lawan Terberat City - Pep Guardiola Sebut Ada Lawan Terberat City

Jelang jeda Internasional pada akhir Maret 2021, Pep Guardiola keresahan kecuali pemainnya bakal kembali ke Manchester City di dalam situasi kurang fit.

Pasalnya, Manchester City musim ini miliki obyek besar yaitu meraih Quadruple atau empat gelar juara Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

Jelang jeda Internasional pada akhir Maret 2021, Pep Guardiola keresahan kecuali pemainnya bakal kembali ke Manchester City di dalam situasi kurang fit.

Pasalnya, Manchester City musim ini miliki obyek besar yaitu meraih Quadruple. Atau empat gelar juara Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

Zidane Berulah di Madrid – Anak Firman Utina Lolos Garuda Select – Man City Sudah Punya “Messi”

“Saya meminta mereka mampu kembali bersama dengan baik. Sebab, itu bukan cuma untuk untungkan kami, namun juga baik untuk negara mereka,” kata Pep Guardiola.