Predikisi Manchester United vs Granada 16 April 2021

Predikisi Manchester United vs Granada

Kerasbolanesia – Berita Predikisi Manchester United vs Granada  Jumat 16 April 2021 Perempat Final Liga eropa di  Old Trafford.

Manchester United meminta sanggup melaju ke semifinal Liga Europa pas mereka menyongsong Granada di Old Trafford untuk pertandingan leg kedua perempat final terhadap Jumat (16/4) dini hari WIB.

Satu kaki pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah berada di empat besar sesudah kemenangan leg pertama 2-0 mereka di Spanyol, di mana Marcus Rashford dan Bruno Fernandes mencetak gol di kedua babak untuk kemenangan Manchester United.

Setelah tersingkir dari Liga Champions bersama cara yang agak buruk, Manchester United tentu kini diakui sebagai favorit untuk melangkah jauh di Liga Europa musim ini, dan para penggemar bahkan mulai memimpikan duel All England di final antara Manchester United vs Arsenal terhadap 26 Mei mendatang.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga masih menjaga performa yang bagus jelang akhir musim ini. Disaat mereka membalas kekalahan 6-1 mereka di tangan Tottenham Hotspur bersama mengalahkan mereka 3-1 di ibu kota terhadap akhir pekan. Pas Fred, Edinson Cavani dan Mason Greenwood semua mencetak gol sesudah Son Heung-Min sempat membuka skor bagi tuan rumah.

Itu menyebabkan The Red Devils kini semakin nyaman di alur kedua klasemen dan bersama Manchester City. Menjadi dua tim yang hampir tentu aman untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara gelar Premier League hampir tentu mustahil, bos Norwegia dapat meminta untuk sanggup mempersembahkan trofi pertamanya bagi United di Liga Europa.

Sementara itu, Granada berhasil bangkit dari kekalahan 0-2 mereka di leg pertama melawan Manchester United bersama kemenangan tandang 1-2 atas Real Valladolid lewat gol-gol Jorge Molina Vidal dan Quini yang menyebabkan mereka sedikit lebih optimis untuk membalikkan kedudukan di Old Trafford terhadap Jumat (16/4) WIB.

Predikisi Manchester United vs Granada

Pertemuan pertama di Nuevo Los Carmenes terhadap pertengahan pekan lalu di leg pertama. Yang berkesudahan 0-2 untuk kemenangan United atas Granada merupakan hanya satu pertemuan mereka sejauh ini.

Anthony Martial dan Phil Jones absen gara-gara cedera. Harry Maguire, Scott McTominay dan Luke Shaw seluruhnya diskors untuk leg kedua melawan Granada gara-gara akumulasi kartu kuning. Eric Bailly dapat lagi dari karantina di Pantai Gading tetapi gara-gara dia tidak bermain di dalam sebulan, dia di ragukan dapat tampil. Victor Lindelof dapat absen di semifinal kecuali menerima kartu kuning di sini.

Granada juga miliki sebagian pemain yang absen gara-gara skorsing akumulasi kartu kuning. Domingos Duarte dan Yan Eteki diskors. Neydor Lozano, Luis Milla dan Quini seluruhnya di kesampingkan dari pertandingan ini. Gelandang Alberto Soro di ragukan.

Manchester United tidak terkalahkan di dalam 26 dari 28 pertandingan terakhir mereka di Liga Europa. Mencatatkan clean sheet di dalam 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini. Jadi biarpun tuan tempat tinggal tanpa Harry Maguire dan Luke Shaw, ini dapat menjadi tugas berat bagi Granada untuk mencari gol tandang.

Manchester United tengah di dalam performa terbaiknya dan mereka menghasilkan salah satu penampilan menyerang paling baik. Mereka belakangan ini melawan Tottenham Hotspur terhadap akhir pekan.

Edinson Cavani, Mason Greenwood dan Paul Pogba nampak tajam dan bahkan tanpa sebagian pemain kunci. Mereka seharusnya sanggup sekali lagi mengalahkan Granada dan lolos ke semifinal bersama meyakinkan.

Liga Eropa
jumat, 16 April 2021
Prediksi Manchester United vs Granada ; 2-0