PSG Di Minta Fokus ke Semua Kompetisi

PSG Di Minta Fokus ke Semua Kompetisi

PSG Di Minta Fokus ke Semua Kompetisi, Mauricio Pochettino menunjukkan menginginkan memenangkan Liga Champions ada di setiap kepala seluruh pemain PSG, namun fokus di Ligue 1 termasuk penting.

Klub sepak bola asal Paris barus saja dipastikan lolos ke babak semifinal Liga Champions. Hal ini tak lepas sesudah mereka menang gol tandang kontra Bayern Munchen dan dapat bersua dengan Manchester City di empat besar.

Tim asuhan Mauricio Pochettino sebetulnya sejatinya mengincar untuk memenangkan trofi Liga Champions di dalam sebagian musim paling akhir ini. Bahkan musim selanjutnya mereka hampir saja bisa memenangkannya, namun Bayern Munchen yang sukses sebagai juara usai Kingsley Coman mencetak cuma satu gol di laga final.

Kendati fokus untuk mejuarai trofi bergengsi di kompetisi benua biru, namun pelatih asal Argentina yang pernah berkarier di Liga Inggris menanggulangi Tottenham Hotspur selanjutnya tak rela hanya konsentrasi seutuhnya di ajang pentas Eropa. Baginya, menjuarai Ligue 1 musim ini termasuk penting.

Berbicara kepada awak media, Mauricio Pochettino menyebutkan pertanyaan untuk Liga Champions. Menginginkan memenangkannya atau tidak dia menilai selayaknya telah lama di tanyakan. Dia memastikan seluruh yang ada di PSG paham ngebet menjuarai trofi Liga Champions bukan gara-gara ada di semifinal saja.

PSG Di Minta Fokus ke Semua Kompetisi

PSG Di Minta Fokus ke Semua Kompetisi - PSG Di Minta Fokus ke Semua Kompetisi

Pelatih sepak bola yang lahir di Murphy itu termasuk mengutarakan terhadap Minggu malam PSG punyai pertandingan yang penting di kompetisi Ligue 1. Dengan demikian, sang pelatih menilai untuk mengupas Liga Champions sekarang ini kurang tepat.

Coach Bernhard Schumm yang memiliki lisensi UEFA Pro menjadi technical consultant untuk SPFA dan PSG Pati. Sedangkan coach Subangkit akan menjadi pelatih kepala di tim SPFA U-20.

Bernhard Schumm bukan sosok yang asing bagi publik tanah air. Di mana Pelatih asal Jerman ini pernah menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia pada era 1999.

Sementara keinginan Mauricio Pochettino menginginkan anak asuhnya termasuk fokus di liga domestik benar-benar wajar. Pasalnya, PSG duduki alur ke dua klasemen dengan punyai perbedaan empat poin dengan Lille yang kini puncaki klasemen.

Bahkan AS Monaco dan Lyon termasuk berpotensi untuk menggeser posisi mereka lantaran perbedaan angka di klasemen benar-benar berdekatan.

Sebagai informasi, tim asuhan Mauricio Pochettino dapat bersua Saint Etienne di Parc des Princes terhadap Minggu (18/4) malam WIB.