Raheem Sterling Minta Naik Gaji Di Manchester City

Raheem Sterling Minta Naik Gaji Di Manchester City

Raheem Sterling Minta Naik Gaji Di Manchester City. City dikabarkan telah membuka percakapan dengan Raheem Sterling seputar kontrak baru. Dengan kesepakatan pemain internasional Inggris itu bakal berakhir terhadap musim panas 2023 mendatang.

Hanya saja laporan mengatakan bahwa Raheem Sterling tetap belum bersedia di tandatangani tawaran kontrak barunya di Stadion Etihad karena diri nya berharap bayaran di dalam kesepakatan anyarnya senilai Rp 6,3 Milyar per pekan.

Laporan SunSport mengatakan bahwa penyerang berusia 26 th. itu menghasilkan Rp 5,5 Milyar per pekan, meski lebih dari satu laporan lain ada yang mengatakan bahwa mantan pemain Liverpool itu telah menghasilkan sampai hampir Rp 6 Milyar per pekan.

Raheem Sterling baru-baru ini berpisah dengan agennya Aidy Ward terhadap awal th. ini dan urusannya di tangani oleh pengacara. Dengan penyerang Inggris memastikan untuk ubah manajemen jangka panjang, Manchester City coba memanfaatkanya dengan negosiasi kontrak baru di Liga Inggris.

Di musim 2020/2021 ini, penyerang kelahiran Jamaika itu tetap tunjukkan bahwa diri nya adalah pemain perlu bagi The Citizens. Mencetak 13 gol dan 10 assist di dalam 38 tampilan di seluruh kompetisi.

Kevin De Bruyne juga terikat kontrak sampai 2023 dan playmaker Belgia itu berada di daftar teratas selagi Manchester City inginkan menyegel bintang mereka dengan kontrak baru yang berdurasi lima tahun.

Raheem Sterling Minta Naik Gaji Di Manchester City

Raheem Sterling Minta Naik Gaji Di Manchester City - Raheem Sterling Minta Naik Gaji Di Manchester City

Diskusi juga di rencanakan dengan duo pemain veteran Fernandinho dan Sergio Aguero, selagi kontrak keduanya bakal habis terhadap Juli.

Sergio Aguero, yang merupakan pencetak terbanyak sepanjang era klub dengan 257 gol bakal terlalu suka untuk bertahan di Manchester.

Tapi dia tidak senang mengambil potongan gaji besar terhadap kontrak barunya karena paham dia sanggup mendapatkan kontrak yang tak kalah mengundang selera di klub lain. Gaji striker Argentina berusia 32 th. itu kabarnya senilai Rp 4,6 Milyar per pekan. Pujian saya tak bisa cukup tinggi untuknya. Akan sangat mudah baginya untuk menjalani beberapa hari di pantai. Tidak melapor untuk gabung tim, namun mempersiapkan diri nya untuk awal musim.

Mentalitasnya sepanjang pekan ini sangat luar biasa. Begitu ingin berada di sini, begitu ingin bermain, begitu ingin tetap berada di lapangan. Saya rasa dia melanjutkan perjuangan ketika kami bermain dengan sepuluh orang.